SUB 001 – Surat Keluar

by

Detail Proses :

  1. Staf persuratan menerima konsep surat keluar dari atasan
  2. Staf persuratan melakukan pengetikan surat keluar
  3. Staf persuratan mengajukan naskah surat keluar untuk di tandatangani oleh yang berwenang
  4. Staf persuratan menunggu proses surat keluar ditandatangani
  5. Jika isi surat tidak disetujui oelh penandatangan, maka petugas dapat mengedit/melakukan perbaikan kembali surat keluar tersebut
  6. Jika disetujui, melakukan penomoran surat keluar yang sudah ditandatangani
  7. Staf persuratan melakukan pencatatan surat keluar pada buku ekspedisi
  8. Staf persuratan melakukan pengiriman surat ke alamat yang dituju
  9. Staf persuratan melakukan penataan dokumen sesuai dengan tempatnya

Download Link :

SOP Surat Keluar

BACA JUGA  DAT 003 - Pengiriman SMS Broadcast
Share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *